Adanya Program TMMD Kodim Demak Diharapkan Dapat Tingkatkan Perekonomian Warga Desa

    Adanya Program TMMD Kodim Demak Diharapkan Dapat Tingkatkan Perekonomian Warga Desa
    Program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke -114 di Desa Kebonagung, Kecamatan Kebonagung, Kabupaten Demak.

    DEMAK - Program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke - 114 di Desa Kebonagung, Kecamatan Kebonagung, Kabupaten Demak. Terus bergerak melaksanakan Pembangunan Fisik dan Non Fisik. 

    Seperti pengecoran jalan dan rehap RTLH di Desa Kebonagung yang saat ini sedang dikerjakan oleh Satgas TNI bersama masyarakat.

    Pasiter Bidang Teritorial Kodim 0716/Demak Kapten Chb Ajit Anggono mengatakan, dilakukannya pengecoran jalan lingkungan (jaling) diharapkan dapat memperlancar mobilitas warga yang akan berdampak pada peningkatan ekonomi masyarakat.

    "Pengecoran jalan lingkungan ini tujuannya untuk memudahkan akses masyarakat. Kami berharap agar ini menjadi momentum kebangkitan ekonomi di Desa Kebonagung agar menjadi lebih baik lagi ke depannya, " ucapnya, Rabu (27/07/2022).

    Hal itu juga dirasakan oleh salah satu warga Desa Kebonagung Ibu Tumirah(56) Menurutnya dengan adanya TMMD di desanya,   masyarakat dapat merasakan kemajuan yang cukup signifikan baik secara fisik maupun nonfisik.

    "Kami warga Desa Kebonagung, sangat senang dengan pelaksanaan TMMD dari pihak TNI yang sangat besar manfaatnya bagi masyarakat, " katanya.

    Menurutnya, pengecoran jalan lingkungan akan mempermudah warga dalam beraktivitas yang pastinya berdampak pada peningkatan ekonomi masyarakat", ucapnya.

    Editor        : JIS Agung 

    Sumber     : Pendim 0716/Demak

    demak jateng tmmd reg 114 kodam iv diponegoro dispenad
    Agung widodo

    Agung widodo

    Artikel Sebelumnya

    Babinsa Sidogemah Ajak Semua Pihak Berpartisipasi...

    Artikel Berikutnya

    Peran Aktif Ibu-Ibu Bantu Satgas TMMD Pengecoran...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Pimpin KTT World Water Forum, Panglima TNI Sambut Kedatangan Presiden Jokowi Di Bali
    Prajurit TNI Koops Habema Respons Kebutuhan Penerangan Masyarakat Wilayah Papua
    Satgasud PAM VVIP KTT World Water Forum Amankan Wilayah Udara Bali

    Ikuti Kami