Anggota Satgas TMMD Dan Warga Sekitar Gotong Royong Laksanakan Pembersihan Dan Pengecatan Masjid.

    Anggota Satgas TMMD Dan Warga Sekitar Gotong Royong Laksanakan Pembersihan Dan Pengecatan Masjid.
    Kegiatan pengecatan masjid ini merupakan sasaran tambahan dari pelaksanaan TMMD Sengkuyung II. "Ini merupakan wujud kepedulian dan perhatian Kodim 0716/Demak terhadap tempat ibadah

    DEMAK – Wujud Kepedulian Kodim 0716/Demak bersama warga bergotong-royong melakukan pembersihan dan pengecatan Masjid Jami' di Dk. Bangoan Ds. Gedangalas Kecamatan Gajah Kabupaten Demak, Selasa (25/07/2023)

    Kegiatan pembersihan dan pengecatan masjid ini merupakan rangkaian dari pelaksanaan TMMD Sengkuyung Tahap II, dimana pengecatan masjid ini merupakan sasaran fisik tambahan dari sasaran utama yaitu betonisasi jalan desa dan pertanian sepanjang 368, 5 meter.

    Bati Wanmil Kodim 0716/Demak Serma Budi mengatakan, Kegiatan pengecatan masjid ini merupakan sasaran tambahan dari pelaksanaan TMMD Sengkuyung II. "Ini merupakan wujud kepedulian dan perhatian Kodim 0716/Demak terhadap tempat ibadah" ungkap Serma Budi

    “Kegiatan ini kami laksanakan bersama warga setempat, Anggota Kodim 0716/Demak bersama masyarakat sekitar dan para takmir masjid saling bahu-membahu melaksanakan pembersihan dan pengecatan masjid", tambahnya.

    Kegiatan ini juga untuk menjalin kedekatan dan hubungan baik antara TNI dan masyarakat setempat, sekaligus meningkatkan kerjasama melalui prinsip gotong-royong sebagai upaya bersama menciptakan tempat ibadah yang sehat nyaman bersih dan berkualitas.

    Sementara itu, Kiyai Nur Wakhid Alhafidz selaku imam Masjid Jami' menyampaikan rasa terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Kodim 0716/Demak atas sumbangsihnya dalam ikut melestarikan masjid.

    "Terimakasih kami ucapkan atas bantuan dan kerjasamanya, sehingga dapat menjadikan Masjid Jami' ini semakin bersih dan indah", tutur Kiyai Nur Wakhid.

    Redaktur   : Makruf/Pendim 0716/Demak

    demak jateng tni kodim 0716/demak
    Muhammad Makruf

    Muhammad Makruf

    Artikel Sebelumnya

    Sambut Kemerdekaan RI Ke-78, Babinsa Bersama...

    Artikel Berikutnya

    Pesan Dandim Dalam Safari Kebangsaan Bagi...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Pimpin KTT World Water Forum, Panglima TNI Sambut Kedatangan Presiden Jokowi Di Bali
    Prajurit TNI Koops Habema Respons Kebutuhan Penerangan Masyarakat Wilayah Papua
    Satgasud PAM VVIP KTT World Water Forum Amankan Wilayah Udara Bali

    Ikuti Kami