Babinsa Koramil 09/Karangtengah Laksanakan Karya Bakti Pengerasan Jalan Desa.

    Babinsa Koramil 09/Karangtengah Laksanakan Karya Bakti Pengerasan Jalan Desa.
    Program pengerasan jalan desa tersebut dilakukan, untuk menumbuhkan kembali budaya gotong royong warga. Pembangunan ini juga merupakan sarana perhubungan warga di desa binaan dalam meningkatkan akses perekonomian

    DEMAK – Babinsa Koramil 09/Karangtengah Kodim 0716/Demak Sertu Sukiman melaksanakan Karya Bakti pengerasan jalan Rabat beton di Jalan Desa Tambakbulusan RT. 02 RW. 02 Kecamatan Dempet Kabupaten Demak, Selasa (25/07/2023).

    Danramil 09/Karangtengah Kapten Arm Imam Sunandar mengatakan, ”kegiatan Karya Bhakti tersebut dilaksanakan langsung oleh anggota Koramil 09/Karangtengah yang bertugas sebagai Babinsa di wilayah Desa Tambakbulusan.

    “Tugas diemban langsung oleh Sertu Sukiman selaku Babinsa di Desa Tambak Bulusan, ” kata Danramil. Ia menjelaskan, Babinsa dan warga setempat saling bekerjasama demi terjalinnya keharmonisan antara TNI dan Rakyat.

    Sementara itu, Sertu Sukiman mengungkapkan, “program pengerasan jalan desa tersebut dilakukan, untuk menumbuhkan kembali budaya gotong royong warga. Pembangunan ini juga merupakan sarana perhubungan warga di desa binaan dalam meningkatkan akses perekonomian.

    “Semangat serta antusias warga sangat terasa sekali, hal tersebut dapat dilihat dari cara kerja yang penuh semangat dan rasa ikhlas untuk membantu berjalannya pembangunan ini, ” ujarnya.

    Di tempat yang sama, Kepala Desa Tambakbulusan mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya khususnya kepada Babinsa Koramil 09/Karangtengah dan warga yang telah meluangkan waktu untuk membantu pekerjaan pengerasan jalan.

    “Saya sangat senang dan berterima kasih sekali kepada Babinsa Koramil 09/Karangtengah yang telah bekerja sama dan ini adalah wujud kecintaan TNI terhadap Rakyatnya di wilayah desa binaan, ” pungkasnya.

    Redaktur   : Makruf/Pendim 0716/Demak

    demak jateng tni kodim 0716/demak
    Muhammad Makruf

    Muhammad Makruf

    Artikel Sebelumnya

    Peduli Kesehatan Warga, Babinsa Lakukan...

    Artikel Berikutnya

    Pesan Dandim Dalam Safari Kebangsaan Bagi...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Kodim 0716/Demak Gelar Upacara Hari Kebangkitan Nasional Tahun 2024
    Presiden Jokowi Jamu Santap Malam Para Pemimpin dan Delegasi KTT WWF Ke-10 di GWK
    Dekat di Hati Masyarakat, Satgas Yonif 115/ML Membina Kemampuan Bola Voli Masyarakat Kampung Yambi

    Ikuti Kami