Dandim 0716/Demak Dampingi Wakil Bupati Buka Gelaran Demak Expo 2023.

    Dandim 0716/Demak Dampingi Wakil Bupati Buka Gelaran Demak Expo 2023.
    Dandim 0716/Demak Dampingi Wakil Bupati Buka Gelaran Demak Expo 2023.


    DEMAK - Dandim 0716/Demak Letkol Kav. Maryoto, S.E., M.Si., M.M., Dampingi Wakil Bupati Drs. K.H. Ali Mahksun, M.Si., Buka gelaran Demak Expo 2023 dengan tema "Kumkn Hebat Kumkn Naik Kelas Demak Bermartabat, Maju dan Sejahtera" bertempat di Lapangan Tembiring Kabupaten Demak. Rabu (02/08/2023)

    Demak Expo yang akan di gelar selama Empat (4) hari, mulai tanggal 2-5 Agustus 2023 di lapangan Tembiring Jogo Indah, mulai pukul 09.00 - 22.00 WIB. Ini merupakan ajang promosi produk-produk unggulan berbasis koperasi dan UMKM. Yang sekaligus jadi ajang pameran hasil pembangunan, peluang investasi dan usaha, serta kemitraan antara pelaku usaha besar, BUMN, BUMD dengan usaha mikro.

    Wakil Bupati menyampaikan, Demak Expo ini bukan hanya tentang pameran dan pertunjukan semata, namun menjadi kesempatan bagi pelaku usaha, pelaku industri dan masyarakat untuk saling berinteraksi, berkolaborasi dan berbagi pengetahuan. Saling memperluas jaringan, memperkenalkan produk serta membuka peluang baru bagi kemajuan ekonomi dan Usaha-usaha baru semakin terdorong untuk semakin maju dan berkembang sehingga bisa menjadi motor penggerak ekonomi masyarakat, " tuturnya.

    Drs. K.H. Ali Mahksun, M.Si., berharap semoga dapat membawa manfaat dalam upaya meningkatkan hasil produksi dan daya saing produk, baik di pasar lokal, nasional maupun internasional serta berdampak positif bagi perkembangan UMKM di Kabupaten Demak, " tambahnya.

    Acara ini akan banyak event pada kegiatan selama berlangsung Demak Expo 2023 seperti festival tari jaranan, music festival, lomba mewarnai, lomba fashion Demak Expo, dan festival Rebana. 

    "Ayo sedulur Demak dapat mengunjungi Demak Expo dan mengikuti kegiatan pendukung seperti. Lomba tersebut juga akan disediakan hadiah menarik. Jadi jangan sampai tidak ikut kegiatan Demak Expo tahun ini, mari bersama - sama kita meriahkan event Demak Expo tahun ini, " pungkasnya (Pendim 0716/Demak)

    demak
    Muhammad Makruf

    Muhammad Makruf

    Artikel Sebelumnya

    Babinsa Bantu Warga Binaan Pasang Spanduk/Umbul-Umbul...

    Artikel Berikutnya

    Dandim 0716/Demak Ajak Pelaku UMKM Bersama-sama...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Pimpin KTT World Water Forum, Panglima TNI Sambut Kedatangan Presiden Jokowi Di Bali
    Prajurit TNI Koops Habema Respons Kebutuhan Penerangan Masyarakat Wilayah Papua
    Satgasud PAM VVIP KTT World Water Forum Amankan Wilayah Udara Bali

    Ikuti Kami