Jelang Pilkades Serentak, Babinsa Koramil 11/Sayung Gencar Laksanakan Komsos dengan Masyarakat

    Jelang Pilkades Serentak, Babinsa Koramil 11/Sayung Gencar Laksanakan Komsos dengan Masyarakat
    Babinsa Koramil 11/Sayung Serda Muh Soqib Melaksanakan Komsos Diantaranya Dengan Bpk Romani Duhka dan Bpk Agus warga Desa Surodadi, Kecamatan Sayung, Kabupaten Demak, Jawa Tengah.

    DEMAK - Jelang pelaksanaan Pilkades (Pemilihan Kepala Desa) Babinsa Koramil 11/Sayung Serda Muh Soqib melaksanakan komsos diantaranya dengan bpk Romani duhka dan bpk Agus warga Desa Surodadi, Kecamatan Sayung, Kabupaten Demak, Jawa Tengah. Jum'at, (2/9/2022).

    Komsos tersebut dalam rangka cipta kondisi menjelang pemilihan kepala desa di Desa Surodadi, Babinsa Serda Muh Soqib menyampaikan pesan keamanan kepada tokoh agama, tokoh masyarakat mari kita bersama-sama menjaga keamanan lingkungan demi lancarnya pemilihan Kepala Desa", himbau Babinsa kepada tokoh agama dan tokoh masyarakat.

    Harapan kami, dengan terjun secara langsung dapat menghimbau ke masyarakat dan tokoh tokoh pemuda, toga dan tomas sehingga dapat menjaga situasi yang kondusif dan bisa menciptakan Pilkades damai di Desa Surodadi, ” kata Serda Soqib.

    “Tiap-tiap calon harus siap kalah dan siap menang dalam pelaksanaan pilkades nantinya, selain itu calon Kades bisa menghimbau kepada pendukungnya secara dini untuk mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan, ” paparnya

    Serda Sokib berharap dengan kehadiran babinsa terjun langsung ke masyarakat silaturahmi dan komunikasi dapat terus terjaga sehingga akan tercipta kondisi dan situasi aman dan damai dapat terwujud", ungkap Sokib.

    Redaktur             : JIS Agung 

    Kontributor         : Pendim 0716/Demak

    demak jateng pilkades serentak koramil 11/sayung
    Agung widodo

    Agung widodo

    Artikel Sebelumnya

    Wujudkan Kemanunggalan, Anggota Koramil...

    Artikel Berikutnya

    Babinsa Koramil 10/Guntur, Ajak Perangkat...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Pimpin KTT World Water Forum, Panglima TNI Sambut Kedatangan Presiden Jokowi Di Bali
    Prajurit TNI Koops Habema Respons Kebutuhan Penerangan Masyarakat Wilayah Papua
    Satgasud PAM VVIP KTT World Water Forum Amankan Wilayah Udara Bali

    Ikuti Kami