Kades Kebonagung Apresiasi Kerja Satgas TMMD Kodim Demak

    Kades Kebonagung Apresiasi Kerja Satgas TMMD Kodim Demak
    Kepala Desa Kebonagung Tulkah Makmun Memberikan Apresiasi Terkait Kerja Dari Anggota Satgas TMMD Kodim 0716/Demak..

    DEMAK - Pelaksaan TMMD Reguler Ke 114 Kodim 0716/Demak sudah berlangsung 10 hari sejak dibuka oleh Bupati Demak. Kepala Desa Kebonagung, Kecamatan Kebonagung, Kabupaten Demak. Tulkah Makmun memberikan apresiasi terkait kerja dari anggota Satgas TMMD diwilayahnya.

    Selama pelaksanaan pengerjaan sasaran fisik, khususnya dalam sasaran pengecoran jalan desa, dan rehab Rumah Tidak Layak Huni, semangat gotong royong dan kebersamaan antara anggota Satgas dan warga sangat erat.

    “Dari awal mulai pengerjaan sasaran pengecoran jalan dan rehab RTLH, saya melihat langsung kinerja anggota Satgas. Memang kerja mereka sungguh luar biasa, tak kenal lelah dan mempunyai semangat kerja yang tinggi, ” ungkap orang nomor satu di Desa Kebonagung tersebut. Kamis, (4/8/2022).

    Menurutnya, tak hanya semangat kerja saja yang ditunjukan oleh anggota Satgas, jiwa kemanunggalan dengan rakyat juga mereka tunjukkan di dalam maupun luar jam kerja pelaksanaan TMMD.

    Anggota Satgas dan warga terlihat akrab disela pengerjaan sasaran pengecoran. Tak jarang mereka mengobrol dan bercanda untuk mengurangi rasa lelah.

    Kepala desa Tulkah Makmun juga memberikan apresiasi positif atas perilaku anggota Satgas TMMD yang tinggal di rumah warga. Mereka dapat membaur dan menyatu di tengah masyarakat, walaupun sebagian besar anggota yang menginap adalah prajurit yang masih muda, BKO dari Yonif 410/Alugoro. Akan tetapi usia muda mereka tidak membuat luntur jiwa keprajuritan mereka.

    Sifat tepo seliro, ramah serta sopan santun yang ditunjukkan oleh anggota Satgas menunjukkan bahwa mereka adalah seorang prajurit TNI sejati.

    “Kalau jempol tangan saya ada empat, mereka saya kasih empat jempol. Pokoknya TNI yang ber-TMMD disini sangat luar biasa. Tak hanya pekerja keras, pribadi dan perilakunya pun sangat baik dan sopan. Saya berharap sampai akhir penutupan TMMD, anggota Satgas tetap semangat dan tetap melekat dihari rakyat, ” tandasnya.

    Editor          : JIS Agung 

    Sumber       : Pendim0716)

    demak jateng tmmd reg 114
    Agung widodo

    Agung widodo

    Artikel Sebelumnya

    Dengan Grobak Dorong, Permudah Pekerjaan...

    Artikel Berikutnya

    Berbaur dengan Warga, Satgas TMMD Demak...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    PERS.CO.ID: Cara Baru Bermedia!
    Sejarah Penyebaran Islam Pertama kali di Pulau Samosir Sumatera Utara
    Asri Tadda: Bagaimana Gerakan Perubahan Usai Pilpres?
    Gelombang PHK Melanda Industri Teknologi dan Hiburan: Sony, eBay, Google, dan Lainnya Pangkas Ribuan Posisi

    Ikuti Kami