Selalu Ada Ditengah Tengah-Tengah Warganya, Babinsa Desa Turirejo Hadiri Musdes RKPDes

    Selalu Ada Ditengah Tengah-Tengah Warganya, Babinsa Desa Turirejo Hadiri Musdes RKPDes
    pembahasan dalam musrenbang kali ini diantaranya adalah menyusun rencana pembangunan di setiap dusun dalam pembangunan yang ada difokuskan untuk fisik maupun non fisik

    DEMAK –  Babinsa sebagai satuan Komando Kewilayahan (Koramil) adalah salah satu pendukung program  pembangunan di wilayah nya sesuai tugas pokok membantu tugas pemerintah daerah sampai tingkat pedesaan serta dalam bidang pembangunan untuk meningkatkan kesejahteraan rakyat.

    Seperti halnya yang dilakukan Babinsa Koramil 01/Kota Kodim 0716/Demak, Serda Sumarno menghadiri Musdes Rencana Kerja Pemerintahan Desa (RKPDes) Tahun 2024 di Balai Desa Turirejo Kecamatan Demak Kabupaten Demak, Jum'at (28/07/2023).

    Tak lepas dari itu, Babinsa menyampaikan, musyawarah perencanaan pembangunan (Musrenbang) adalah forum musyawarah tahunan para pemangku kepentingan tingkat desa, untuk menyepakati rencana kegiatan pada tahun anggaran berikutnya dengan berjenjang sampai ke tingkat atas.

    Hadir dalam acara tersebut adalah Camat Demak Kota diwakili Sekcam Oky Andrianto, S.H., M.H, Kepala Desa Turirejo Dedi Ari Wibowo, S.H. Beserta perangkat Desa, Babinsa Serda Sumarno, Bhabinkamtinmas Bripka Sugiyarto, S.H., Ketua BPD Turirejo Bapak Abdul Mutholib Beserta Anggota, Ketua LKMD Bapak Witanto Beserta anggota, Bidan Desa Turirejo Ibu Surati, S.Tr., Keb, Ketua PKK Turirejo, Kader Kesehatan Turirejo.

    Adapun yang menjadi pembahasan dalam musrenbang kali ini diantaranya adalah menyusun rencana pembangunan di setiap dusun dalam pembangunan yang ada difokuskan untuk fisik maupun non fisik.

    Serda Sumarno dalam kesempatan ini memberikan himbauan agar nanti dalam pelaksanaannya tidak terjadi penyalahgunaan anggaran, sehingga program pembangunan berjalan dengan lancar dan memperoleh hasil yang diinginkan.

    Redaktur   : Makruf/Pendim 0716/Demak

    demak jateng tni
    Muhammad Makruf

    Muhammad Makruf

    Artikel Sebelumnya

    Babinsa Laksanakan Monitoring Penyaluran...

    Artikel Berikutnya

    Dandim 0716/Demak Ajak Pelaku Usaha Berkontribusi...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Kodim 0716/Demak Gelar Upacara Hari Kebangkitan Nasional Tahun 2024
    Presiden Jokowi Jamu Santap Malam Para Pemimpin dan Delegasi KTT WWF Ke-10 di GWK
    Dekat di Hati Masyarakat, Satgas Yonif 115/ML Membina Kemampuan Bola Voli Masyarakat Kampung Yambi

    Ikuti Kami